Pengaruh Perbandingan Latihan Passing Berpasangan Dan Latihan Passing Berkelompok Terhadap Ketepatan Passing Sepakbola

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Rahmat Hasby Febrianto
Sari Mariati
hendri irawadi
Alex Aldha Yudi

Abstract

takraw di SMPN 16 Kota Padan. Tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk mengetahui kemampuan pemahaman orang pada tingkat mendalam peserta sepaktakraw di SMP Negeri 16 Kota Padang. Eksplorasi semacam ini merupakan pemeriksaan ilustratif. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari 30 siswa ekstrakurikuler. Prosedur pemeriksaan purposif merupakan suatu cara pengambilan keputusan dan tidak seluruhnya ditetapkan oleh dokter dengan pertimbangan tertentu, sehingga jumlah pemeriksaan dalam pemeriksaan ini adalah 17 orang. Strategi pengumpulan informasi menggunakan survei atau jajak pendapat. Pemeriksaan informasi penelitian menggunakan strategi penyampaian berulang dengan perhitungan laju P = F/N x100%. Hasil Penelitian: Berdasarkan gambaran informasi dan hasil pemeriksaan informasi terhadap kemampuan memahami seseorang secara lebih dalam (EQ), peserta sepaktakraw SMP Negeri 16 Padang dapat dikategorikan sedang, yang berarti menunjukkan bahwa peserta sepaktakraw SMP Negeri 16 Padang mempunyai kemampuan yang memadai dalam mempersepsi perasaan sendiri, menghadapi perasaan, menggerakkan diri, mempersepsi perasaan orang lain, dan membina pergaulan dengan orang lain.

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
Febrianto, R., Mariati, S., irawadi, hendri, & Yudi, A. (2024). Pengaruh Perbandingan Latihan Passing Berpasangan Dan Latihan Passing Berkelompok Terhadap Ketepatan Passing Sepakbola. Gladiator, 44(2), 634-644. https://doi.org/10.24036/gltdor1070022

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.