Survei Survei Kondisi Fisik Dan Body Mass Index Pada Atlet Club My Team Futsal Academy Kota Padang

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Fernando A. Putra
Roma Irawan
Masrun Masrun
Ikhwanul arifan

Abstract

Masalah dari penelitian ini adalah rendahnya kondisi fisik dan body mass index atlet club my team futsal academykota Padang. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui kondisi fisik dan body mass index atlet tersebut. Jenis penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh atlet My Team Academy (MTFA) U-18 yang berjumlah 15 orang dan diambil semua untuk menjadi sampel penelitian, sehingga disebut total sampel. Data dikumpulkan dengan menggunakan ins trumen tes selanjutnya diolah dengan menggunkan rumus persentase. Hasil penelitian adalah : (1) Bleep test atlet MTFA kota Padang rata-rata berada pada klasifikasi 44,45 “Sedang”. (2) Rast test atlet MTFA kota Padang rata-rata berada pada klasifikasi 3,08 “Baik sekali”. (3) Standing board jump test atlet MTFA kota Padang rata-rata berada pada klasifikasi 2,23 “Sedang”. (4) Sprint test 30 meter atlet MTFA kota Padang rata-rata berada pada klasifikasi 4,98 “Sedang”. (5) Illinois agility run test atlet MTFA kota Padang rata-rata berada pada klasifikasi 16,96 “Sedang”. (6) Body mass index atlet MTFA kota Padang rata-rata berada pada klasifikasi19,84 “Obesitas Ringan”.


Kata Kunci : Kondisi Fisik, Body Mass Index, Futsal

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
Putra, F., Irawan, R., Masrun, M., & arifan, I. (2024). Survei Survei Kondisi Fisik Dan Body Mass Index Pada Atlet Club My Team Futsal Academy Kota Padang. Gladiator, 4(5), 1428-1441. https://doi.org/10.24036/gltdor1394022

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.