Studi kondisi fisik dan teknik pemain bolavoli klub mangga II lintau buo

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Nur Atasya
Argantos Argantos
Ardo Okilanda
Pringgo Mardesia

Abstract

Permasalahan dalam pendalaman kali ini adalah berdasarkan informasi dari Parpora Tanah Datar, seharusnya permasalahan tersebut terlihat bahwa klub voli Mangga II Lintau Buo mengalami penurunan pelaksanaan dari tahun 2021 ke tahun 2022 sehingga hadiahnya hilang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi fisik dan kekhususan pemain bola voli klub Mangga II Lintau Buo. Eksplorasi ini disebut dengan jenis pemeriksaan elusidasi. Populasi dalam penelitian ini adalah peserta bola voli Manga II Lintau Buo Club yang berjumlah 12 orang putra dan 16 orang putri. Pengujian ini dilakukan dengan menggunakan metode pengujian relatif dimana pada konsentrat ini hanya peserta perempuan sebanyak 16 orang. Strategi pengumpulan informasi adalah keadaan tes, khususnya lompatan vertikal dan tes v sit dan tiba, untuk keterampilan bola voli dengan prosedur dasar, khususnya passing bawah, bantuan atas, dan naksir. Penyelidikan informasi penelitian menggunakan metode dispersi perulangan dengan perhitungan laju P = F/N x100%. Akibat dari pemeriksaan tersebut adalah (1) Keadaan pemain Klub Mangga II Lintau Buo berada pada paruh normal klasifikasi fair. (2) Khas kapasitas khusus pemain Klub Mangga II Lintau Buo untuk pemain adalah 43,75% pada kelas memadai.

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
Atasya, N., Argantos, A., Okilanda, A., & Mardesia, P. (2024). Studi kondisi fisik dan teknik pemain bolavoli klub mangga II lintau buo. Gladiator, 44(2), 189-200. https://doi.org/10.24036/gltdor966022

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.